6 Cara Mendapatkan Passive Income Dari Crypto

Edukasi Dec 07, 2021

Masa depan kripto sebagai aset investasi digital semakin berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini dan telah membawa banyak sekali perubahan dan inovasi, selain untuk berinvestasi bisa juga kita mendapatkan passive income lewat berbagai instrument yang dihadirkan di dalamnya.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan passive income dari kripro?  Beberapa cara berikut mungkin bisa membantu kalian :

1. Staking

Staking adalah aktivitas yang menguntungkan untuk  para pemegang aset kripto, cara ini dapat kamu lakukan pada koin atau token yang mempunyai konsensus protocol of stake (POS). Dengan cara mengunci sejumlah aset digital kamu dalam kurun waktu tertentu dan selama proses itu kamu bisa mendapatkan keuntungan dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Akan tetapi sebelum melakukan proses staking alangkah lebih baik untuk melakukan riset terlebih dahulu terhadat aset kripto yang akan di staking.

2. Hodl

Hodl adalah cara paling umum dan banyak dilakukan para pemegang aset kripto untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar nantinya, yang harus kamu lakukan adalah membeli aset kripto yang sudah kamu riset terlebih dahulu mulai dari fundamentalnya dan project-project dari aset kripto tersebut kemudian menyimpannya atau tidak menjual aset kripto tersebut hingga mendapatkan capital gain kenaikan harganya.

3. Lending Crypto

Kamu bisa memberikan pinjaman aset kripto ke orang lain untuk bisa mendapatkan keuntungan,keuntungan yang di dapat dari pinjaman ini adalah berupa bunga dari pinjaman aset kripto tersebut dengan jumlah yang sudah disepakati.

4. Afiliasi

Afiliasi adalah program untuk mengajak orang lain mendaftar di exchange tertentu kemudian jika banyak yang bergabung kamu akan mendapatkan komisi dari exchange tersebut.

5. Airdrop

Airdrop biasanya sering digunakan oleh komunitas-komunitas kripto untuk memberikan aset kripto mereka secara gratis, namun untuk mendapatkan airdrop tersebut biasanya kamu harus melakukan tugas yang sudah ditentukan dari komunitas tersebut, misal follow dan juga share ke social media.

6. Daftar di Exchage yang Punya Banyak program menarik

Untuk bisa mendapatkan passive income terlebih dahulu yang harus kamu dilakukan adalah dengan mendaftar di exchange yang punya banyak program menarik dan bukan cuma untuk trading saja. Dengan mendaftar di DIGIASSETINDO kamu bisa menemukan banyak kelebihan antara lain, proses pelayanannya yang tanggap dan informatif kemudian proses withdraw IDR yang cepat, program airdrop yang diselenggarakan tiap bulannya, dan juga ada program internal transfer yang memungkinkan antar member untuk men transfer aset kriptonya tanpa dikenakan biaya sama sekali. Tunggu apa lagi? Ayo buruan daftar di Digiassetindo dan mulailah investasi masa depanmu bersama DIGIASSETINDO.1.1.

Tags