You've successfully subscribed to Digiasset
Great! Next, complete checkout for full access to Digiasset
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

AWAS PENIPUAN !!!! | FAQ

digiassetindo
digiassetindo

Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan Digiassetindo

Keamanan merupakan hal yang paling utama dan selalu menjadi prioritas agar dapat terhindar dari sesuatu yang merugikan. Sama halnya ketika kita ingin berinvestasi, kita harus memastikan sudah berinvestasi di tempat yang keamanannya terjamin.

Saat ini banyak bermunculan akun-akun ilegal atau tidak resmi yang mengatasnamakan Digiassetindo baik di media sosial seperti Instagram, Twitter, dll yang memberikan berbagai penawaran-penawaran menarik kepada nasabah Digiassetindo dan menjanjikan sejumlah keuntungan yang menggiurkan dengan cara investasi sejumlah dana yang pada akhirnya menyebabkan kerugian karena aset yang disetorkan nantinya akan hilang oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Guna mengantisipasi kejadian semacam ini, sebaiknya nasabah selalu melakukan transaksi seperti deposit dana melalui aplikasi resmi dan menggunakan prosedur yang seharusnya dilakukan demi keamanan dana yang di investasikan.

Apabila dihubungi oleh pihak yang mengatasnamakan Digiassetindomaupun akun yang mengatasnamakan jajaran petinggi Digiassetindo, sebaiknya konsultasikan hal ini ke customer support Digiassetindo yang dapat dihubungi melalui berbagai chanel sehingga Anda dapat bertransaksi dengan nyaman dan tenang tanpa khawatir melakukan kesalahan transaksi

Tips Aman Bertransaksi di Digiassetindo

Jangan pernah memberikan informasi yang berkaitan dengan data diri, password ataupun OTP kepada pihak lain termasuk ke rekan atau kerabat sendiri sekalipun.
Ganti password secara periodik untuk memastikan keamanan akun dan password Anda
Hindari menggunakan jaringan wifi public yang beresiko.
Pastikan logout akun setelah selesai mengakses akun terutama apabila menggunakan akun di perangkat yang digunakan bersamaan dengan orang lain.
Hindari menyimpan data pin/password pada perangkat Anda untuk menghindari penggunaan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab ketika device hilang.
Hindari bertransaksi diluar Digiassetindo. Abaikan penawaran-penawaran yang menawarkan keuntungan menggiurkan dari berbagai sumber tidak resmi di luar Digiassetindo. Selalu gunakan aplikasi resmi agar Anda dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman.
Selalu aktifkan 2FA Verification agar akun lebih aman dan tidak mudah diretas.

FAQ