You've successfully subscribed to Digiasset
Great! Next, complete checkout for full access to Digiasset
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

CARA MENAMBAHKAN 2-STEP VERIFICATION ATAU MULTIFACTOR AUTHENTICATION DI AKUN DIGIASSETINDO

digiassetindo
digiassetindo

Berikut merupakan langkah - langkah untuk menambahkan proteksi tambahan dalam keamanan akun anda, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

Sebelum anda melakukan 2-step verification, anda bisa download Google Authenticator di Play Store untuk Android atau App Store untuk IOS.

  1. langkah pertama silahkan masuk ke website kami di www.digiassetindo.com, kemudia silahkan login ke akun yang sudah anda buat sebelumnya. jika anda belum memiliki akun di Digiasset, silahkan klik disini untuk melihat cara registrasi/verifikasi akun.

2. langkah selanjutnya saat anda sudah login , pilih tulisan user di pojok kanan atas, kemudian pilih verification.

3. kemudian akan muncul pilihan verifikasi seperti diatas, silahkan pilih security center, pilih 2-step verification dan pilih enable.

4. Setelah di pilih enable pada halaman sebelumnya kemudian akan muncul langkah seperti diatas. Lalu silahkan kembali kepada applikasi Google Authenticator yang sudah anda unduh di perangkat anda.

5. Silahkan masuk ke applikasi Google Authenticator dan silahkan di mulai applikasi tersebut, dan akan ada pilihan seperti berikut :

6. Kemudian pilih Scan a QR code. lalu buka kembali halaman di website Digiassetindo, di sana akan terdapat barcode seperti berikut :

7. Seperti gambar diatas akan terdapat barcode yang siap di scan menggunakan applikasi Google Authenticator yang tadi sudah anda buka. setelah selesai scan barcode di atas akan muncul kode seperti di bawah ini di applikasi anda :

8. Kemudian anda akan mendapatkan kode OTP dari applikasi tersebut yang harus segera anda masukan ke dalam kolom yang terdapat di bawah barcode yang ada di website Digiasset.

9. Jika kode OTP yang ada di Applikasi Google Authenticator sudah di masukkan ke dalam kolom yang tersedia di bawah barcode yang ada di website, maka aktifasi 2-Step Verification anda sudah selesai dan siap di gunakan.

Harap tetap memiliki applikasi tersebut untuk masuk kedalam website kami. Di karena kan langkah ini merupakan salah satu syarat yang di gunakan untuk login kedalam website kami selain menggunakan password.

Terima Kasih, Semoga artikel ini dapat membantu anda.

Salam,
Digiasset Team

FAQ