CCB, ASET DIGITAL MASA DEPAN

Digiasset News Apr 13, 2022

Dunia cryptocurrency sudah sangat merajalela di seluruh penjuru dunia, ditengah maraknya aset crypto ini pada Desember 2021 lalu CC Blockchain atau CCB menggelar soft launching yang bertempat di Jogjakarta dan dihadiri lebih dari 300 orang, dan pada tanggal 29 April 2022 mendatang CCB akan mulai resmi ditambahkan ke marketplace Digiassetindo.

CCB adalah aset digital yang dibangun menggunakan teknologi blockchain dengan rumus matematika untuk kriptografi dan juga coding sehingga tidak mungkin dipalsukan jelas Subaidi selaku owner, founder dan juga CEO dari CCB. CCB dibuat untuk pengembangan inovasi financial teknologi di industri bisnis 4.0 yang dibangun menggunakan jaringan TRC20, hal ini menjadikan CCB menjadi pembayaran alternatif dan juga aset masa depan. Dengan total suplai yang dimikili CCB adalah 21.000.000 CCB, target utama dari CCB adalah mereka yang tertarik untuk mengembangkan bisnis yang berbasis teknologi  dan orang-orang yang mempunyai ketertarikan pada pertumbuhan di industri crypto ini.

Sebagai token TRC20, CCB memiliki kecepatan, keamanan, transparansi dan juga karakteristik yang dimiliki standar komunitas Tron dunia, hal ini membuat CCB lebih mudah untuk mendapatkan kepercayaan di komunitas-komunitas crypto.

Visi dan Misi dari CC Blockchain (CCB)

VISI :

  • Menjadikan CCB sebagai aset digital yang dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat dunia, yang berlandaskan pada underlying berbasis blockchain.

MISI :

  • Melahirkan cryptocurrency yang memiliki dasar yang jelas.
  • Bekerjasama dengan retail, properti, apotik, marketplace,air minum kemasan, tiket pesawat, games, pulsa, dealer mobil, hotel, restoran, cafe dan masih banyak lagi.
  • CIA (Aset Penerbit CCB).
  • Terdaftar di 10 pasar global.
  • Memiliki tim perdagangan yang solid.

Noted : Perdagangan mata uang crypto mempunyai resiko yang sangat tinggi dikarenakan harga yang sewaktu-waktu dapat berubah, harap melakukan trading dengan sangat hati-hati.

Tunggu apa lagi trading di Digiassetindo sekarang!

Salam,

Digiassetindo

Nantikan informasi selanjutnya di semua official akun resmi Digiassetindo.

-Telegram  : Digiasset official

-Twitter  : Twitter Digiassetindo

-Facebook  : Facebook Digiassetindo

-Instagram : Instagram Digiassetindo

Tags