You've successfully subscribed to Digiasset
Great! Next, complete checkout for full access to Digiasset
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

KAYA MENDADAK HANYA DENGAN JUAL FOTO SELFIE DI OPENSEA

digiassetindo
digiassetindo

Dunia maya dihebohkan dengan munculnya NFT Ghozali Everyday, yang hanya menjual foto-foto selfienya Ghozali bisa meraup keuntungan hingga milyaran rupiah. Pemuda bernama Ghozali asal Indonesia tersebut mengunggah foto selfienya sebagai produk NFT di OpenSea dan tidak disangka ternyata foto selfienya tersebut mendapat banyak peminat hingga laku terjual puluhan juta.

Di akun NFT Ghozali yang terpampang di situs OpenSea menawarkan 933 foto selfienya waktu berada di depan komputer sejak tahun 2017 sampai 2021, satu foto Ghozali dihargai dengan harga terendah yaitu 0,13 Ethereum atau sekitar 6juta lalu untuk keseluruhannya NFT Ghozali bisa mencapai 8,5 Ethereum atau sekitar 391 jutaan.

“Hari ini foto selfie tersebut sudah terjual lebih dari 230 dan sampai sekarang aku nggak tahu kenapa ada yang mau beli NFT milikku” tulis Ghozali di akun twitternya pada Selasa, 11 Januari 2022 dan dia pun menyampaikan terima kasih kepada semua atas apresiasi yang diberikan untuk karyanya. “Tapi aku berterima kasih kepada kalian semua untuk upaya 5 tahunku yang terbayar lunas,” ungkap Ghozali.