You've successfully subscribed to Digiasset
Great! Next, complete checkout for full access to Digiasset
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

LINE MERAMBAH DUNIA BLOCKCHAIN DAN CRYPTO

digiassetindo
digiassetindo

Tahun ini tahunnya NFT (Non-Fungible Token) dan sekarang giliran LINE yang ikut memeriahkan tren ini. Line Corporation mengumumkan telah meluncurkan Line Next Corporation sebuah perusahaan yang bertujuan mengembangkan dan memperluas bisnis NFT.

LINE NEXT terdiri dari dua perusahaan, yang pertama adalah Line Next Corporation yang berbasis di Korea dan berfokus pada strategi dan perencanaan platform NFT global. Dan yang kedua adalah LINE NEXT Inc sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat,perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan bisnis platform NFT. Perusahaan tersebut berencana memperkenalkan platform NFT global baru berdasarkan dari pengalaman dan pengetahuan LINE yang luas dalam mengembangkan layanan global dan produk teknologi blockchain.

Menurut CEO Line Youngsu Ko “NFT merupakan infrastruktur teknologi yang akan mengubah ruang digital dan berinovasi dalam pengalaman pengguna di semua bidang, seperti konten, game, sosial, dan perdagangan". Line sudah memiliki lebih dari satu dekade pengalaman dan terbukti Line sebagai inovator, menjadi salah satu perusahaan teknologi paling populer di Asia.

Setelah mendirikan Line Blockchain Lab, perusahaan tersebut juga menerbitkan Link aset crypto dan juga mengoperasikan pertukaran aset crypto Line Bitmax di Jepang dan Bitfront global dan menurut laporan dari perusahaan sudah ada sebanyak 1,3 juta NFT berdasarkan Line Blockchain.