MARKET CRYPTO BULLISH LAGI!

News Mar 28, 2022

Market aset crypto beberapa hari ini mengalami kenaikan dan diperkirakan masih akan terus menanjak sampai akhir Maret ini menurut beberapa pakar, situasi ini sudah terjadi sejak sepekan lalu.

Saat ini market crypto sedang mendapatkan sentimen positif dan banyak investor lama yang melakukan aksi akumulasi sejak pertengahan bulan ini. Banyak aksi jual beli aset digital ini didukung karena kabar positif tentang adopsi crypto dari negara Rusia, Majelis Parlemen Rusia mengatakan bahwa negaranya akan menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin untuk transaksi minyak dunia dan sumber daya alam lainnya.

Sentimen positif lainnya datang dari beberapa institusi keuangan besar, salah satunya adalah Goldman Sachs. Kabar dari Goldman Sachs ini dianggap menjadi sentimen positif karena Goldman Sachs mulai mendukung pertumbuhan digitalisasi di industri keuangan melalui crypto, dukungan tersebut bisa terlihat dari situs resminya yang telah berubah dengan menyatakan bahwa crypto dan metaverse bisa mengubah perekonomian dunia. Dengan adanya dukungan tersebut kemungkinan besar akan mendorong adopsi crypto yang lebih tinggi dan akan semakin banyak dana yang masuk ke industri crypto.

Setelah beberapa kabar diatas beredar kapitalisasi market crypto berhasil naik lebih dari $2 Triliun, kondisi tersebut terjadi pertama kalinya setelah satu bulan terakhir ini.

Tags