"Market Signal" 12 September 2022

Digiasset News Sep 12, 2022

Hai member setia Digiassetindo,

Sudah beberapa minggu Mimin Digi ndak kasih Market Signal, karena memang belum ada set up yang bagus untuk trade ya guys. Btw, remind dulu yuk dengan melihat recap akumulasi potensi kenaikan dari market signal bullish bulan lalu (Agustus) adalah 71%. Rinciannya dari market signal bullish 1 Agustus 2022 adalah (FARAIDR 13%, BNBIDR 18 %, XRPIDR 5 %), lalu  8 Agustus (LTCIDR 11%, MATICIDR 17 %, WAVESIDR 7 %).

Yuk cek Market signal terbaru, harapannya Digiassetindo kamu bisa belajar lebih dari insight yang kami berikan dan tentunya bisa untuk membantu portofoliomu menjadi lebih optimal. Yuk, ikuti selengkapnya !

3 Aset Kripto Bullish

  • DOGEIDR

Kenaikan trend pada DOGE/IDR dimulai sejak 7 September lalu. Sekarang harga terus mengalami kenaikan dengan menembus beberapa level resistance yang mengindikiasikan harga akan naik. Namun untuk saat ini harga tidak mampu untuk melanjutkan penguatan dan mengalami koreksi.

Pada gambar chart tersebut menggunakan timeframe 1H, harga akan mencoba untuk memasuki level resistance gariw warna biru ( berubah menjadi level support). Jika trend terus naik, maka bisa masuk market disekitar level biru tersebut, untuk level taking profit bisa disesuaikan dengan style trading Anda, namun jika dicek pada resistance warna hijau cukup menarik untuk dijadikan tempat taking profit. Namun jika harga terus turun melampaui level support warna merah Anda bisa memiliki opsi untuk cutloss

  • LTCIDR

LTC/IDR sejak 2 September memang mulai masuk ke arah up trend meskipun harga sempat naik turun, dengan salah satu indikasinya harga membentuk pattern double bottom dan sudah menembus neckline di Rp 1.288 . Sekarang harga mengalami koreksi, sebagai trader ini bisa sebagai signal buy karena bisa membeli di harga lebih murah yaitu di sekitar level warna biru.

Pada gambar chart tersebut menggunakan timeframe 2H. Jika reject dari level support warna biru maka taking profit bisa  pada resistance di harga Rp 954.130 (level warna hijau). Namun jika harga menembus level support warna merah  bisa melakukan cutloss.

  • MANAIDR

MANA/IDR terindikasi mulai uptrend sejak 7 September. Saat ini harga masih dalam fase koreksi ke menuju harga level support warna biru.

Jika level support biru tersebut memang kuat, maka potensi harga akan naik. Dalam analisa ini menggunakan timeframe 1H, sehingga jika dirasa trader/investor harga bisa berpotensi ke resistance berikutnya (level warna hijau) dengan persentase profit yang cukup maka, bisa entry pada saat harga saat mengalami koreksi di sekitar harga Rp 11.550. Kemudia trader juga harus tetap menjaga money managementnya jika harga menembus level support warna merah.

3 Aset Kripto Bearish

  • UNIIDR

Sejak 11 Agustus 2022 UNI/IDR terkonfirmasi menembus beberapa level support yang ada. Jika dilihat time frame 12H  harga akan berpeluang menuju garis support warna hijau.

Jika masih memiliki asset ini tetap berhati hati karena ada kemungkinan harga akan ke level support tersebut. Bahkan akan tetap ad akemungkinan harga turun ke Rp 50.000 di titik support terakhirr

  • TRXIDR

Penurunan sudah terjadi sejak pertengahan Agustus 2022 yang mana sudah menembus beberapa level support yang ada. Jika dilihat time frame 12H, akan berpeluang mengalami penurunan hingga garis support warna hijau.

untuk holder asset ini tetap jaga money management, jika harga masih mengalami koreksi cukup dalam namun menurut anda secara fundamental masih layak untuk dikoleksi lagi ada kalanya anda bisa membeli lagi diharga yang lebih murah.

  • JUSTIDR

Sejak 20 Aagustus 2022 jika dilihat dari timeframe 12H, JUST/IDR mengalami downtrend cukup kuat. Mungkin sebaiknya untuk wait and see dahulu, jika ingin membeli asset ini, karena ada kemungkinan harga ke level support warna hijau.

PERHATIAN : Semua konten yang dimuat di website ini, hanya digunakan sebagai informasi perdagangan saja, dan bukan merupakan anjuran atau saran untuk melakukan sebuah tindakan dalam bertransaksi baik membeli atau menjual aset kripto tertentu. Semua keputusan perdagangan aset kripto merupakan keputusan independen oleh pengguna. Maka, segala risiko yang timbul karenanya, baik untung maupun rugi, bukan menjadi tanggung jawab Digiassetindo. Keep DYOR Before Investing/Trading

Nantikan informasi selanjutnya di semua official akun resmi Digiassetindo.

Tags