You've successfully subscribed to Digiasset
Great! Next, complete checkout for full access to Digiasset
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

MENAMBANG CRYPTO BISA DARI MOBIL SEKARANG

digiassetindo
digiassetindo

Selain dengan trading, salah satu cara untuk mendapatkan cuan di dunia cryptocurrency bisa dilakukan lewat mining atau menambang. Menambang sudah mulai banyak diminati oleh banyak orang, cara ini lumayan rumit untuk sebagian orang yang tidak paham tentang crypto. Secara sederhana mining atau menambang adalah proses yang melibatkan algoritma komputer yang super canggih untuk memvalidasi transaksi aset crypto tersebut, karena dibutuhkan proses dan juga serangkaian perangkat keras yang canggih dan belum lagi dibutuhkan sumber energi listrik yang tinggi, untuk melakukan penambangan aset crypto memang dibutuhkan biaya yang sangat besar.

Seiring dengan maraknya kepopuleran aset crypto beberapa tahun terakhir ini mengakibatkan aktivitas mining meningkat dan beberapa orang mencoba untuk melakukan terobosan, salah satunya adalah Siraj Raval. Dikutip dari CNBC International, Raval adalah seorang yang melakukan mining aset crypto lewat mobil listrik Tesla miliknya yang diproduksi oleh perusahaan Elon Musk. Menambang crypto lewat mobil listrik merupakan aktivitas yang sangat mungkin dilakukan karena ada sumber listrik, komputer dan juga sedikit modifikasi.

Raval meretas sistem komputer di mobil Tesla model 3 2018 miliknya dan menyambungkan Graphic Processing Unit (GPU) ke kendaraan tersebut, lalu Raval menambatkan lima unit GPU ke baterai Teslanya dan menjalankan algoritma untuk menambang Ethereum. Dengan semua hal yang sudah dilakukan tersebut selama tahun 2021 Raval mengatakan telah memperoleh sekitar US$400 sampai US$800 setiap bulannya.