PAYPAL AKAN INTEGRASIKAN BLOCKCHAIN DAN CRYPTO

News Jun 03, 2022

Perusahaan raksasa pembayaran global terkemuka di dunia PayPal membuat gebrakan terbaru lagi untuk membawa kemungkinan integrasi teknologi blockchain dan juga cryptocurrency ke dalam layanannya, hal tersebut dikatakan oleh seorang eksekutif senior di perusahaan itu.

Perusahaan tersebut bekerja keras untuk mendukung  semua kemungkinan layanan digital termasuk mata uang digital dan mata uang digital bank sentral (CBDC), hal tersebut dikatakan oleh Richard Nash di Forum Ekonomi Dunia pada bulan Mei lalu. Setelah meluncurkan layanan buy, hold and sell untuk Bitcoin di seluruh penjuru Amerika Serikat di tahun 2020, perusahaan pembayaran tersebut terus memperluas penawaran terkait mata uang digitalnya.

“Hanya berjalan perlahan di perisai crypto dengan pembelian atau penahanan di yuridiksi tertentu. Mencari untuk bekerja dengan orang lain untuk merangkul semua yang kita bisa, apakah itu koin yang kita miliki hari ini di dompet digital PayPal, mata uang digital pribadi atau CBDC di masa depan. “ Ungkap Nash.

Paypal adalah salah satu perusahaan pembayaran terbesar di dunia yang sudah pindah ke crypto dan blockchain dalam beberapa tahun terakhir ini. Setelah memperkenalkan opsi beli dan jual Bitcoin di beberapa negara tertentu, PayPal juga sudah mengumumkan layanan check-out crypto sendiri pada bulan Maret tahun lalu, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memungkinkan pembayaran crypto bagi para trader.

Nantikan informasi selanjutnya di semua official akun resmi Digiassetindo.

Tags