You've successfully subscribed to Digiasset
Great! Next, complete checkout for full access to Digiasset
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Prediksi Aset Kripto di 2022

digiassetindo
digiassetindo

Tahun 2021 menjadi tahunnya bagi aset kripto, di tahun depan performa cryptocurrency lebih baik dengan adanya ekosistem baru,

Hal ini ditandai banyak orang awam yang sudah mulai aware dan berinvestasi aset kripto termasuk di Indonesia. Bahkan tahun lalu El Savador menjadi negara pertama yang menjadikan bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah dan kedepannya pasti banyak negara-negara lain yang akan menyusul kebijakan tersebut.

Banyak ahli memprediksi bahwa di tahun ini akan ada suatu ekosistem baru pada aset kripto, setelah 2 tahun lalu di 2020 ada DeFi, setelah itu metaverse serta NFT yang sedang naik daun pada 2021.

Di Indonesia sendiri, Bank Indonesia menyatakan bahwa mata uang ini tidak bisa menjadi alat pembayaran yang sah sesuai undang-undang yang diatur oleh pemerintah, akan tetapi aset kripto tidak dilarang di tanah air bahkan banyak sekali menarik minat para investor.

Baca Juga: cara Mendapatkan Passive Income Dari Crypto

Hal ini terbukti dari jumlah investor aset kripto di Indonesia yang meningkat dari 4 juta orang pada tahun 2020 menjadi 6,5 juta hingga sekarang dan tentunya akan terus tumbuh dan berkembang di tahun 2022.

Kepopuleran aset kripto tersebut tidak akan berhenti disini saja, kedepannya investasi ini akan menjadi salah satu penunjang dari perkembangan ekonomi digital yang tidak dapat terbantahkan.

Akan tetapi perlu diingat bahwa segala jenis investasi pasti terdapat resikonya, apalagi uang kripto dinyatakan sebagai komoditas berjangka yang berarti nilai dari aset digital tersebut tidak dapat dipastikan atau bisa naik dan turun sesuai kondisi pasar saat itu, sehingga sangat dianjurkan untuk melakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berinvestasi di aset kripto.

Digiasset sendiri merupakan satu dari sekian banyak platform jual beli aset digital yang ada di Indonesia, dengan banyaknya keuntungan yang ditawarkan Digiasset mulai dari fee transaksi ke sesama member dan juga proses withdraw IDR yang cepat. Jadi tunggu apa lagi? segera lakukan riset terlebih dahulu kemudian mulailah berinvestasi bersama Digiasset.