You've successfully subscribed to Digiasset
Great! Next, complete checkout for full access to Digiasset
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Ray Dalio: Generasi Milenial Jadikan Bitcoin Sebagai Alternatif Emas

digiassetindo
digiassetindo

Seorang investor miliarder asal Amerika Serikat, Ray Dalio mengungkapkan pendapatnya mengenai bitcoin, dimana aset kripto cocok untuk generasi milenial dan bisa dijadikan sebagai investasi alternatif emas.

Pendapatan Ray Dalio Mengenai Bitcoin

Menjadi investor ternama dan berpengaruh sepanjang masa , Ray Dalio sekarang mendukung adanya aset kripto, hal ini tidak terlepas pencapaian bitcoin serta teknologi blockcahin yang luar biasa.

Tentunya kabar ini memberikan angin segar bagi pemain kripto, pasalnya manager Hedge Fund itu pernah berpandangan negatif mengenai bitcoin.

“Aku mempercayai cryptocurrency dan mendukung Bitcoin sepenuhnya, aku percaya pada teknologi blockchain karena mereka sudah mendapatkan kredibilitas” ungkap Dalio.

Baca Juga : Cara Kerja Teknologi Blockhchain

Walaupaun telah menunjukkan dukungannya terhadap cryptocurrency, miliarder asal Amerika Serikat ini tak serta merta jadi penggemar Bitcoin, Dalio pun mengaku hanya memiliki sedikit  aset kripto dalam portofolionya, akan tetapi belum diketahui berapa jumlah ‘sedikit’ yang dimiliki Dalio.

Dalio berpendapat bahwa Bitcoin hampir setara dengan emas dan mempunyai kemungkinan yang cukup besar untuk menjadi investasi akternatif bagi untuk generasi muda,

Atas pencapaian bitcoin serta aset kripto lainnya sekarang ini banyak negara yang sudah menerapkan metode pembayaran cryptocurrency sebagai mata uang, dan bagi generasi milenial sangat menarik untuk berinvestasi bitcoin

Baca Juga : Aset Kripto menjadi passive income yang menjanjikan