You've successfully subscribed to Digiasset
Great! Next, complete checkout for full access to Digiasset
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

SAH! BINANCE BIKIN BURSA CRYPTO DI INDONESIA

digiassetindo
digiassetindo

Setelah simpang siur akhirnya sekarang kabar Binance Hollding Ltd yang akan membuat exchange di Indonesia menemui titk terangnya, manajemen Binance secara resmi mengumumkan rencana untuk membuat exchange aset crypto lewat joint venture dengan MDI Ventures anak usaha milik PT Telkom Indonesia.

Kerja sama yang akan dijalin ini Binance menyediakan infrastruktur dan teknologi manajement aset kelas dunia untuk mendukung pengembangan platform bursa crypto baru ini.

Changpeng Zhao mengungkapkan bahwa Binance mempunyai ambisi untuk dapat menumbuhkan ekosistem blockchain dan cryptocurrency secara global dan dengan membuat bursa crypto di Indonesia ini Binance sudah semakin untuk mendekati tujuannya tersebut.

Menurut CEO Binance, CZ mengatakan dengan adopsi yang cepat dan potensi ekonomi yang kuat, Indonesia akan dapat menjadi salah satu pusat ekosistem blockchain dan crypto di Asia Tenggara. CEO MDI Ventures Donald Wihardja menambahkan bahwa cryptocurrency, aset crypto, dan teknologi yang mendasarinya menghadirkan bagian yang sangat penting yang tidak dapat disangkal dari infrastruktur keuangan digital di masa yang akan datang.

MDI sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam kerjasama ini, kami berharap dapat tumbuh bersama Binance dan menjembatani peluang dan teknologi dengan Telkom untuk membantu Indonesia meningkatkan infrastuktur digital.

Saat ini Binance masih menunggu regulasi yang jelas mengenai penyedia platform perdagangan crypto dan regulasi mengenai crypto di Indonesia mengigat Binance bertekat untuk mendapatkan lisensi yang resmi untuk operasionalnya disini.