Strategy Inverse Head and Shoulders

Digiasset News Jun 29, 2022

Hello, member digiassetindo, kali ini kita akan membahas teknikal analisis buat cari cuan di market kripto yang mana akhir akhir ini cenderung bearish. Untuk mengenali tanda pembalikan arah dengan menggunakan chart pattern reversal. Salah satu di antaranya adalah Inverse Head and Shoulders.

Inverse Head and Shoulders pada dasarnya adalah pattern yang ditandai dengan konfirmasi menembus level resistance (garis warna merah) yang dibentuk oleh kedua puncak dari pola tersebut. Garis neckline tersebut bisa mendatar, miring keatas atau miring kebawah. Apabila kamu menemukan pola Inverse head and shoulders tetapi harga aset masih belum breakout dari necklinenya, maka itu belum bisa menjadi tanda bullish reversal / pembalikan arah dari tren turun menuju tren naik. Berikut adalah contoh pattern tersebut pada asset BNBIDR perioder 15 Juni 2022, dengan potensi kenaikan lebih dari 10%.

Tips untuk Inverse Head and Shoulders adalah :

Sering berlatih untuk mengenali pattern dengan detail, lalu dalam entry usahakan menggunakan amount yang jangan terlalu besar dahulu, utamakan untuk masuk di asset yang project dan team yang jelas. Keep DYOR Before Investing/Trading

Nantikan informasi selanjutnya di semua official akun resmi Digiassetindo.

Tags