TIPS LOLOS VERIFIKASI KYC DIGIASSETINDO

Edukasi Jul 18, 2022

KYC atau biasa disebut dengan Know Your Customer adalah istilah yang sangat akrab dengan dunia perbankan dan keuangan, KYC adalah merupakan sebuah sistem keamanan  preventif yang digunakan oleh industri perbankan dan keuangan. Lantas kenapa  KYC sangat diperlukan di dalam dunia crypto dan bagaimana prosesnya, berikut sedikit ulasannya.

Tujuan dari KYC adalah untuk mengetahui aktifitas pengguna seperti identitas, memantau transaksi dan juga untuk pelaporan transaksi yang mencurigakan seperti pencucian uang dan banyak lagi. Hal ini sudah diatur oleh pemerintah, hingga saat ini kejahatan siber di dunia blockchain terbilang cukup tinggi, dengan adanya KYC diharapkan para pengguna dan juga perusahaan bisa merasa aman dari potensi munculnya akun-akun palsu dan para penjahat siber.

Normalnya proses KYC memakan waktu maksimal sampai 1x24jam, akan tetapi jika proses KYC ditolak akan ada pemberitahuan lebih lanjut melalui email pada saat itu juga. Berikut adalah beberapa tips agar lolos verifikasi KYC Digiassetindo.

  • Pastikan untuk tidak menggunakan kaca mata hitam atau topi yang bisa menutupi wajah
  • Pencahayaan yang cukup
  • Dokumen scan e-KTP  yang jelas
  • Jika terdapat  kendala silahkan hubungi tim support Digiasset,bisa melalui email dan juga grup telegram

Untuk bisa melakukan investasi crypto di Digiassetindo dan juga menikmati semua layanan termasuk withdrawal para pengguna baru diwajibkan lolos verifikasi KYC level 3 terlebih dahulu.

Demikian penjelasan singkat mengenai tips lolos verifikasi KYC Digiassetindo, buat kalian yang ingin melakukan investasi dan trading crypto tapi belum tahu untuk mulai dari mana, download Digiassetindo sekarang juga di Playstore. Jangan lupa selalu lakukan riset terlebih dahulu dan gunakan uang dingin untuk berinvestasi.

Jadi tunggu apa lagi trading di Digiassetindo sekarang!

Nantikan informasi selanjutnya di semua official akun resmi Digiassetindo.

Tags