You've successfully subscribed to Digiasset
Great! Next, complete checkout for full access to Digiasset
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Bagaimana Jika Deposit & Withdraw Asset Crypto Lupa Isi Memo?Salah Alamat Wallet atau Pilih Jaringan yang Salah?Dan Kurang dari minimal yang ditetapkan | FAQ

digiassetindo
digiassetindo

Cryptopreneurs, patut diketahui apabila Anda melakukan kesalahan dalam pengisian alamat , pemilihan jaringan koin ataupun lupa input memo (pada koin yang membutuhkan tag/memo) dan kurang jumlah minimum dalam mengirimkan coin, maka asset crypto yang kamu kirimkan tidak akan sampai ke wallet tujuan kamu.

Untuk sementara ini, jika kesalahan terjadi karena human error seperti pada pemilihan jaringan , pengetikan memo atau wallet salah, serta kesalahan lainnya yang disebabkan oleh pengguna dan transaksi tersebut sudah sukses pada jaringan (blokchain) maka asset crypto Anda dinyatakan hilang dan Digiasset belum bisa membantu Anda untuk mengembalikan asset tersebut.

Kemana asset Anda pergi? Asset akan tersangkut pada blockchain dan berada pada wallet-wallet blackhole (wallet yang tidak berpenghuni).

Maka, mohon HATI-HATI saat melakukan withdraw pada asset crypto Anda. Perhatikan apakah wallet , pemilihan jaringan ataupun memo (jika ada) sudah diisi dengan benar.

FAQ